Jika anda ingin mencari alamat email orang lain caranya mudah sekali. Coba anda buka google lalu ketikkan kata kunci misalnya “kontak email jual baju” maka akan muncul di halaman hasil pencarian google tersebut beberapa alamat email perusahaan atau orang yang menjual baju. Anda bisa membuat setingan yang tampil perhalaman pencarian bukan 10 item tapi 100 item agar banyak yang didapat.

Kemudian setelah muncul hasilnya coba anda block semua teks yang ada di halaman tersebut bisa dengan menekan tombol CTRL+A di keyboard. Lalu copy dan paste ka situs ini: http://emailx.discoveryvip.com/ . Kemudian klik tombol Extract maka akan tampil alamat email yang ada di dalam teks tersebut. Anda bisa juga mengatur Separator atau pembatas antar email seperti tanda koma atau baris baru (new line). Dengan menggunakan fitur ini maka anda dengan mudah bisa mendapatkan alamat email dengan format yang benar sehingga mengurangi kesalahan pada saat pengiriman email nanti.

Promosi menggunakan email cukup efektif untuk sekarang ini karena email sudah menjadi kebutuhan pokok pengguna internet. Email sudah bisa dilihat melalui handphone layaknya sms. Jadi jika anda tertarik untuk mencoba mengirim promosi melalui email maka sebaiknya anda mencoba tawaran saya yaitu 5 Juta alamat email perusahaan.

alamat-email-perusahaan

(Visited 1,242 times, 1 visits today)