Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pegawai (SIMPEG) Online merupakan aplikasi berbasis web untuk mengelola data pegawai Pemerintah Daerah dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini bisa digunakan secara online menggunakan akses internet sehingga bisa dikelola dari mana saja.

Kami menawarkan aplikasi SIMPEG Online yang dibuat menggunakan aplikasi pemograman opensouce yaitu PHP dan MySQL sehingga program ini bisa dijual dengan harga yang murah karena tidak perlu membayar lisensi ke vendornya.

Aplikasi SIMPEG Online BKD ini kami bikin sendiri sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Penambahan fitur dan penyesuaian dimungkinkan sesuai kesepakantan dan harga.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan oleh BKD tapi juga bisa digunakan oleh semua pegawai. Semua pegawai bisa login dengan username dan password masing-masing ke aplikasi namun hanya bisa menlihat saja data-data kepegawaiannya sehingga pegawai dapat memantau apakah datanya sudah terupdate atau belum.

Jika anda mengiinkan aplikasi ini silahkan hubungi saya…

Kota Tidores Kepulauan - Maluku Utara

Kota Tidore Kepulauan – Maluku Utara

Kota Tidores Kepulauan - Maluku Utara

Kota Tidore Kepulauan – Maluku Utara

Pada SIMPEG Versi 2.0 ini saya telah menambahkan beberapa fitur berdasarkan permintaan dari konsumen. Sehingga aplikasi simpeg online ini menjadi tidak sekedar milik BKD saja tapi milik Pemkab/Pemkot atau milik pegawai secara keseluruhan. BKD hanya pengelola saja dari aplikasi ini.

Dalam versi baru saya telah tambahkan fitur untuk login oleh seluruh pegawai yang sebelumnya hanya dapat melihat saja, sekarang pegawai dapat mengedit sendiri data mereka dalam halam login tersebut. Pegawai dapat mengupload gambar scan berkas seperti SK PNS, SK Kenaikan Pangkat, Ijazah dll, bisa juga mengusulkan cuti, pensiun, satya lencana satya, kartu pegawai, karis/karsu, taspen, kenaikan pangkat, tugas belajar, izin belajar dan sebagainya. Sehingga kedepannya BKD tidak lagi meminta fotocopy dokumen tersebut karena sudah tersedia di aplikasi.

Data yang telah diubah atau ditambah sendiri oleh pegawai tidak otomatis masuk ke database utama. Data tersebut tersimpan sebagai draf usuluan perubahan pegawai. Untuk itu saya tambahkan satu menu khusus untuk admin BKD agar dapat memverifikasi data usulan tersebut. Melalui loginnya admin BKD dapat melakukan verifikasi data dengan tindakan mensetujui atau menolak. Jika disetujui maka data pegawai tersebut akan masuk ke data utama.

 

 

 

 

(Visited 16,404 times, 23 visits today)