Kami tidak menerima transaksi langsung dengan pihak pemerintah karena kami memiliki banyak produk khusus untuk pemerintah dan kami ingin produk tersebut dipakai oleh banyak instansi, tidak terfokus satu atau dua instansi saja. Jika kami menjual langsung kepada pemerintah ini akan menghambat kinerja kami karena birokrasi di pemerintah itu berbelit-belit. Dan ada lagi lebih mengecewakan sempat dibatalkan pengadaan programnya padahal kami sudah bekerja tapi tidak jadi dibeli dikerenakan masalah internal pemda sendiri.

Dengan membatasi hanya menjual produk ke pihak swasta saja kami dapat menangani banyak klien dalam waktu bersamaan. Kami tidak direpotkan dalam pembuatan dokumen administrasi dan persyaratan-persyaratan lainnya yang harusnya bukan bidang kami untuk membuat itu. Justru pekerjaan administrasi inilah yang menyita banyak waktu dibandingkan dengan mengerjakan program.

Jadi kami lebih memilih hanya pada wilayah yang kami kuasai saja. Kami akan terus memproduksi banyak program dan aplikasi. Kami dapat menjual dengan harga yang jauh lebih murah dari perusahaan lain dengan kualitas program yang lebih bagus. Disamping itu kami dapat terhindar oknum pns yang sengaja mencari jatah dalam pengadaan barang.

(Visited 55 times, 1 visits today)