iklan-surgaweb2

Tips pasang iklan di facebook.com tanpa kartu kredit ini sudah pernah saya coba. Untuk itu saya akan membagikan tips ini kepada anda mungkin anda tertarik untuk mencoba memasang iklan di facebook.com

Dalam artikel ini saya sengaja tidak menampilkan gambar karena fasilitas pasang iklan di facebook selalu berubah-ubah karena sering diupdate. Oleh karena itu saya tidak memasang gambar agar anda tidak bingung karena bisa jadi gambar yang pasang sekarang sudah tidak relevan lagi dengan tampilan baru facebook pada saat anda membaca tulisan ini. Tapi saya akan jelaskan gambaran secara umum dan dasar saja silahkan anda sesuaikan sendiri nantinya.

Untuk memasang iklan difacebook kali ini saya mencontohkan memasang iklan untuk menambah Like Halaman dan untuk Kiriman (posting/status). Untuk memulainya anda bisa buka salah satu Halaman (Page) yang anda miliki. Biasanya disamping kiri selalu ada tombol Promosikan Halaman. Silahkan anda klik tombol tersebut. Maka akan muncul pengaturan setingan iklan. Silahkan anda pilih target iklan anda seperti jenis kelamin, lokasi, usia, minat dan hobi, pekerjaan dan sebagainya.

Bagian terakhir anda harus menseting berapa kira-kira biaya iklan yang anda bayarkan. Disana akan muncul harga yang harus anda bayarkan. Dan yang perlu anda perhatikan adalah anda harus membatasi jumlah hari pengiklanannya. Jika anda sekedar ingin mencoba saja sebaiknya anda seting waktu iklannya 1 hari atau 2 hari saja agar biaya iklan anda tidak terlalu banyak. Kemidian simpan iklan anda. Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan pembayaran.

Untuk pembayaran iklan di facebook anda hanya bisa membayarnya dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit. Nah disini jika anda tidak memiliki kartu kredit maka anda tidak bisa melakukan pembayaran iklan facebook anda. Sebagai solusinya anda bisa membayarnya dengan menggunakan kartu debit BNI. Untuk membuat kartu debit BNI anda bisa melakukan pembayaran online anda bisa cek artikel saya tentang kartu debit BNI disini.

Nah setelah anda memasukkan nomor kartu kredit anda maka iklan anda akan disetujui. Tapi untuk petama facebook tidak akan menarik biaya iklan anda. Biaya iklan anda akan ditarik setelah iklan anda selesai. Jadi tunggu iklan anda selesai baru anda lakukan pembayaran lagi. Jadi untuk pembayaran pertama tadi uang anda tidak ditarik oleh facebook. Baru yang terakhir ini uang anda akan ditarik oleh facebook.

(Visited 11,784 times, 1 visits today)