Kami menjual aplikasi manajemen perjalanan dinas PNS. aplikasi ini dirancang untuk mempermudah pengelolaan data dan manajemen proses perjalanan dinas. Dimulai dari pengajuan perjalanan dinas malalui pembuatan nota dinas ke atasan, kemudian notadinas yang didisposisi disetujui akan dibuatkan SPT dan SPPD. semua tinggal input data dan cetak sesuai format.

Tersedia juga untuk perhitungan biaya. biaya bisa dipilih mau diambil dari kegiatan di sub bidang apa, sehingga bisa diketahui nantinya brp sisa anggaran perjalanan dinas pada kegiatan tersebut, perjalanan dinas apa aja yg sudah dilakukan utk kegiatan tsb dan siapa aja yg melakukan perjalanan dinasnya. dan juga bisa diketahui setiap pegawai sdh menghabiskan dana brp utk perjalanan dinas dlam tahun itu.
Disamping itu juga tersedia fitur utk menampilkan agenda perjalanan dinas berdasarkan tanggal dalam bentuk kalender.

Kemudian setelah pulang dari melaksanakan perjalanan dinas maka di aplikasi juga sudah tersedia untuk membuat laporan perjalanan dinas.

Fitur lainnya juga bisa dilihat secara visual peta GIS sebaran lokasi tujuan perjalanan dinas, dan perjalanan dinas apa yg sdh pernah dilakukan di lokasi tsb.

Aplikasi SPPD dan SPT ini dirancang berbasis web. Bisa digunakan secara online. Sehingga dapat memudahkan pembuatan SPPD dari mana saja. Jika ingin digunakan secara offline juga dimungkinkan.

 

(Visited 55 times, 1 visits today)