Kami menyediakan aplikasi Monev LPSE yang digunakan untuk memudahkan pelaporan hasil pengadaan barang dan jasa. Aplikasi ini bekerja sangat mudah dan cepat. Tidak perlu setingan khusus. Tidak perlu masuk ke admin sistemnya program SPSE dan bisa dijalankan secara terpisah dengan server LPSE. Jadi aplikasi ini sangat mudah dan tidak mengganggu kinerja dan keamanan server LPSE. Tidak perlu ijin dari LKPP karena memang tidak mengganggu server LPSE. Data-data tender di situs LPSE tidak diinput secara manual ke dalam aplikasi Monev LPSE ini. Admin tinggal klik tombol tarik data maka data-data LPSE akan masuk ke dalam sistem. Sehingga lebih mudah, cepat dan akurat.

Laporan disajikan dalam beberapa bentuk format seperti:

  1. Laporan Rekap Kesulurahan Data.
  2. Laporan Berdasarkan SKPD
  3. Laporan Berdasarkan Pagu
  4. Laporan Berdasarkan Paket
  5. Laporan Berdasarkan Lokasi di Peta
  6. Laporan Berdasarkan Bulan (waktu)
  7. Laporan Berdasarkan Kategori
  8. Laporan Berdasarkan Jumlah Peserta
  9. Laporan Silva

Terdapat juga menu untuk:

  • Input data kontrak
  • link ke RUP
  • upload foto progress pengerjaan proyek di lapangan yg dilink dengan lokasi peta

Laporan juga dilengkapi dengan grafik dan tabel dengan perhitungan yang akurat. Tersedia fitur untuk memfilter data berdasarkan tanggal. Mengurutkan data berdasarkan kolom tertentu dan sebagainya.

 

Selain disebtu sebagai aplikasi Monev LPSE ada juga yang menyebut aplikasi ini sebagai:

Sistem Informasi Pemantauan Pengadaan Barang dan Jasa

Seperti diketahui pemerintah melalui LKPP dan LPSE telah sukses menyelenggarakan pengadaan barang dan jasa secara elektronik. Manfaatnya sudah bisa sangat dirasakan.

Namun pemerintah juga harus memantau hasil pekerjaan semua paket2 yang telah ditenderkan. Harapannya jangan sampai pengadaan barang dan jasa tersebut selesai secara administrasi saja tapi tidak nampak hasil nyata yang diperoleh. Laporan monitoring saja tidaklah cukup untuk membuktikan hasil yang telah dicapai.

Untuk itulah kami menawarkan Sistem Pemantauan Hasil Tender berbasis WebGIS. Sebuah aplikasi yang akan merangkum semua hasil tender dalam peta interaktif yang bisa dilihat detil informasi dan posisi lokasinya.

Disamping itu yang takkalah pentingnya adalah tersedianya foto2 perlembangan pengerjaan proyek. Kita dapat mengupload foto pada peta untuk kondisi ke berapa persen saat pengerjaannya. Sehingga pemerintah dapat menyajikan informasi berupa bukti nyata pembangunan daerah.

Mungkin informasi seperti inilah yang sangat diharapkan oleh masyarakat di era transparansi informasi publik.

lap-kategori lap-peta

monev lpse4

monev lpse3

monev lpse2

monev lpse

Jika anda berminat hubungi saya http://blog.waroengweb.co.id/wordpress/tentang-saya.html

 

(Visited 1,394 times, 5 visits today)