Kami menjual aplikasi untuk mengelola ketersedian dan distribusi obat untuk Gudang Farmasi yang ada di Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena bisnis prosesnya cukup mudah yaitu Stok Masuk dan Stok Keluar.

Sebagaimana kita ketahui bahwa di Dinas Kesehatan biasanya memiliki gudang farmasi yang bertugas khusus mengelola obat-obat untuk kebutuhan rumahsakit dan puskesmas. Maka dengan menggunakan aplikasi ini obat-obat tersebut bisa dikelola dengan mudah, bisa dipantau ditribusinya dan mendapatkan laporan-laporan perkembangan status ketersediaan obat, yang sudah didistribusikan ke puskesmas dan yang sudah diberikan kepada pasien. Sehingga informasi yang diperoleh sangat cepat dan akurat.

Aplikasi ini dirancang dalam bentuk aplikasi berbasis online (berbasis website). Sehingga dapat diakses dari manasaja menggunakan username dan password. Setiap Puskesmas dapat diberikan username dan password (akun) untuk melaporkan perkembangan obat yang sudah diberikan kepada pasien sehingga pihak gudang farmasi dapat mengetahui ketersdian obat di puskesmas-puskesmas.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melihat jenis obat. Obat diklasifikasikan sesuai jenisnya. Dan juga dapat melihat obat-obat yang sudah expired (kadaluarsa). Laporan-laporan disajikan dalam berbagai bentuk tabel sesuai kebutuhan. Baik laporan per-hari, per-bulan maupun per-tahun.

Aplikasi SIM Obat Online ini juga cocok untuk yang jualan obat seperti apotek dan sebagainya.

Untuk lebihjelasnya anda dapat menghubungi saya untuk mendapatkan aplikasi ini. Jangan ragu menghubungi saya karena saya sudah berpengalaman menangani aplikasi untuk Pemda. Lihat pengalaman saya disini: http://blog.waroengweb.co.id/wordpress/tentang-saya.html

 

 

 

 

 

(Visited 170 times, 2 visits today)