Jual website khusus untuk Kecamatan

Saya ingin menawarkan jasa pembuatan webiste khusus untuk Kecamatan. Jenis website yang kami tawarkan bukan menggunakan CMS gratisan karena banyak kekurangan dan tidak aman. Saya membuat secara khusus website untuk Kecamatan dengan sendiri sehingga mudah dalam pengelolaan secara mandiri.

Menurut Undang-Undang No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik, diamanatkan kepada semua instansi pemerintah tanpa terkecuali wajib memberikan informasi kepada publik tentang profil, kegiatan, dan informasi-informasi lainnya agar terwujudnya transparansi informasi.

Maka oleh sebab itu sebagai penyelenggaran pemerintahan, Kecamatan juga berkewajiban dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Salah satu media yang saat ini paling populer dan mudah dijangkau oleh masyarakat secara luas adalah informasi berbasis website.

Dengan memiliki website maka Kecamatan dapat memberikan informasi apasaja dan juga dapat menampilkan pengumuman-pengumuman penting lainnya. Disamping itu akan meningkatkan citra baik penyelenggara pemerintahan Kecamatan dimata publik. Serta memenuhi amanat undang-undang diatas.

Pada kesempatan ini saya menawarkan produk website Kecamatan kepada Bpk/Ibu. Sebagai contoh website Kecamatan dapat dilihat disini: http://contohwebdesa.msd-net.com/
Silahkan hubungi saya [klik disini] ini jika tertarik ingin bekerjasama dengan kami.

Demikian terimakasih…

(Visited 788 times, 1 visits today)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat