Website Profil Investasi Daerah merupakan Sistem Inforamasi Profil Investasi Daerah yang dikembangkan dengan media online yakni berbasis website. Webiste ini dirancang untuk Bappeda agar lebih mudah mengelola informasi profil investasi daerah. Melalui webiste ini Bappeda sebagai admin sistemnya membuatkan username dan password pengguna untuk Kecamatan. Kemudian masing-masing kecamatan menginputkan data potensi yang ada didaerah masing-masing. Data-data yang diinput oleh kecamata telah ditentukan terlebihdahulu format dan ketegori data yang perlu diinputkan. Sehingga Bappeda dengan mudah mengelola data yang diinput oleh kecamatan.

Data-data profil investasi daerah ini nantinya disajikan dalam halaman website dengan menu-menu yang telah diatur sesuai kebutuhan. Bila dibutuhkan kami bisa membuatkan tampilan inforamsi bebasis google map. Sehingga dari dalam sebuah peta dapat tergambar profil investasi daerah.

Harga website profil investasi daerah ini cukup mudah dan bisa disesuaikan dengan anggaran dikantor anda. Silahkan hubungi saya jika berminat. 

Dengan menggunakan teknologi website maka profil investasi daerah untuk penanaman modal akan bisa diakses oleh siapa saja dan dari mana saja. Hal ini sangat penting bagi daerah yang ingin mempromosikan potensi daerah yang dimilikinya kepada banyak orang dengan efektif dan efisien menggunakan teknologi website. Apalagi infrastruktur dan kemudahan akses internet saat ini semakin bagus dan hampir semua masyarakat sudah merasakan kehadiran internet melalui teknologi smart phone. Oleh sebab itu informasi berbasis website saat ini sebenarnya sudah menjadi tuntutan umum dan intansi pemerintah harusnya sudah menyiapkan hal ini agar tidak ketinggalan teknologi dengan pihak swasta.

Disamping itu webiste profil investasi daerah yang kami tawarkan ini menggunkan teknologi website terbaru yang mendukung desain untuk versi smart phone sehingga apabila dibuka melalui smart phone maka website ini akan menyesuaikan tampilkannya dengan layar smart phone maupun tablet. Selain itu juga mudah dikelola. Operator yang bertugas untuk mengelola dan mengupdate konten webiste nantinya tidak begitu susah untuk memahami halaman admin sebiste ini karena relatif lebih mudah.

(Visited 244 times, 1 visits today)