Kalaulah blog ini mengadakan sayembara konsumen setia, maka sayembara itu pastilah akan  dimenangkan oleh Pak Udin. Kok bisa ya? Iya, pasalnya beliau udah beli blog sama saya sampai belasan jumlahnya. (Kalau nggak salah beliau udah beli sekitar 18 blog sama saya. Luar biasa oke, kan?) Blog yang udah dia beli umumnya sekitar tema resep masakan seperti: Cara membuat pempek, cara bikin donat, resep bolu ketan hitam, dan masih banyak lagi. Dari itu, kali ini saya akan kasih reward buat dia dengan bantu blog barunya: cara membuat tekwan palembang.

Hanya saja blog ini tidak dia beli dari saya. Dia beli sama orang lain. Mengapa demikian? Apakah Pak Udin sudah pindah ke lain hati?

Ternyata tidak. Katanya dia mau ngetes ilmu guru seo-nya yang bilang bahwa kualitas jejaring blog yang tempat belinya sama kurang bagus. Nah dia kan udah punya 18 blog dari saya. Katanya ketika dia link satu blog ke blognya yang lain, maka tidak begitu mempengaruhi rangking gugel. Makanya dia kali ini ingin coba-coba buat jaring baru dari luar. Dia ingin ngecek kebenaran ilmu si guru itu.

Hmm… apakah petuah si gurunya itu akan terbukti? Saya sih juga belum tau ya. Mudah-mudahan wae benar. Kita lihat saja hasilnya nanti yow. Dan tulisan ini ditujukan untuk membuktikan hal itu. Di paragraf pertama artikel ini saya udah kasih link ke blog itu: cara membuat tekwan palembang (anda bisa liat sendiri di atas). Kalau itu terbukti maka ini bakalan jadi masukan baru bagi saya dan mungkin juga bagi kawan-kawan pembaca.

Oke…. karena artikel ini hanya ditujukan untuk bantu perjuangan Pak Udin mengoptimalkan blog cara membuat tekwannya, maka jadilah ini artikel pendek singkat tu de poin. Semoga dapat elmu dan anda nangkap maksud saya ya…

(Visited 53 times, 1 visits today)