Saat ini penggunaan aplikasi online sudah menjadi kebutuhan yang mendasar apalagi untuk urusan birokrasi pemerintah daerah. Salah satu kendala yang saya amati pada Pemda adalah dengan menggunakan aplikasi berbasis desktop yang hanya bisa dipakai oleh klien tertentu saja sehingga akan merepotkan jika usernya terpisah dengan jarak yang jauh dari server dan masih banyak masalah-masalah lainnya.

Untuk itu WareongWeb mencoba membuat sebuah aplikasi khusus untuk Pembuatan RKA SKPD Online. Aplikasi ini tidak memerlukan setingan-setingan pada klien dan klien cukup dengan menggunakan username dan password nya masing-masing sudah bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja dan dimana saja. Sehingga betul-betul sangat memudahkan dalam pengumpulan data dari klien yakni SKPD.

Aplikasi ini juga bisa dijalankan secara localhost artinya tidak mutlak harus dengan koneksi internet, cukup dengan adanya jaringan lokal semisal hostspot yang ada di kantor-kantor. Dan aplikasi ini juga bisa diinstal di server lokal sehingga lebih mudah diakses.

Aplikasi ini merupakan satu kesatuan dari aplikasi SIPPD yang sudah kami buat. Namun jika anda hanya ingin menggunakan RKA saja juga bisa. Jika anda tertarik silahkan hubungi saya.

PENTING!!!
Kami tidak melayani jual beli program/aplikasi kepada Pihak Pemerintah secara langsung. Semua produk CV. WaroengWeb hanya dijual kepada pihak Swasta / pihak ke tiga. Jika anda dari pihak swasta/rekanan sialahkan hubungi saya. Tapi jika anda dari pihak Pemda saya tidak akan melayani anda.

rka-skpd-online rka-online

(Visited 1,870 times, 3 visits today)