jual aplikasi sipd bappeda

Aplikasi SIPD sebenarnya sudah ada di situs http://sipd.bangda.kemendagri.go.id lalu untuk apa Pemkab dalam hal ini Bappeda harus memiliki SIPD? Jawabannya adalah sebagai berikut:

  1. Setiap pemerintah daerah berkewajiban menginput datanya ke aplikasi SIPD Bangda Kemendagri melalui situs http://sipd.bangda.kemendagri.go.id. Namun karena sangat banyak data yang harus diinput dan data-data tersebut tersebar di semua SKPD sesuai dengan bidang masing-masing maka Bappeda akan kesulitan menginput data ke SIPD Banda Kemendagri tersebut. Maka solusinya adalah dengan membuat sebuah aplikasi SIPD daerah yang mampu menghimpun data-data dari SKPD. Setiap SKPD diberikan username dan password dan diatur hak akses ke data-data tertentu saja yang bisa diinput sehingga Bappeda dapat memantau SKPD mana yang belum menginput data ke SIPD.
  2. Data yang sudah diinput di SIPD Bangda Kemendagri tersebut tidak bisa ditampilkan secara terpisah atau khusus untuk daerah tertentu karena sudah tergabung dalam informasi global untuk seluruh Indonesia. Padahal Pemkab juga perlu untuk menampilkan data tersebut secara terpisah dan khusus untuk Kabupaten nya saja. Sebagai solusinya harus ada SIPD Bappeda yang dibuat khusus untuk menampilkan data tersebut.

Fitur unggulan

Diantara fitur unggulan SIPD yang kami tawarkan ini adalah kami menyediakan fasilitas untuk Export dan Import data. Dengan fitur ini data yang sudah diinput di aplikasi SIPD Bangda Kemendagri bisa langsung diimportkan ke dalam aplikasi SIPD Bappeda ini sehingga tidak perlu menginput dari awal lagi.

Untuk fitur export kita bisa mengexport data yang sudah diinput oleh SKPD kemudian mengimportnya ke SIPD Bangda Kemendagri sehingga sangat memudahkan dalam pengolahan data karena tidak repot lagi menginput berulang kali.

Selain itu juga tersedia fitur untuk SMS Center. Fitur ini bisa digunakan untuk mengirim sms by program ke semua operator SKPD untuk memberikan pengumuman atau info lainnya sehingga Bappeda dapat dengan mudah melakukan pengawasan.

Jika anda tertarik silahkan hubungi saya untuk melihat video demonya.

PENTING!!!
Kami tidak melayani jual beli program/aplikasi kepada Pihak Pemerintah secara langsung. Semua produk CV. WaroengWeb hanya dijual kepada pihak Swasta / pihak ke tiga. Jika anda dari pihak swasta/rekanan sialahkan hubungi saya. Tapi jika anda dari pihak Pemda saya tidak akan melayani anda.

(Visited 2,118 times, 1 visits today)