kerjasama dengan waroengweb

Mengingat semakin banyaknya pelanggan kami, dari berbagai kalangan dan jenis, khususnya kerjasama dengan pihak rekanan dan atau Pemerintah maka disini kami akan jelaskan konsep dasar dan gambaran umum aturan kerjasama dengan CV. WaroengWeb.

  1. WaroengWeb tidak menjual produk secara langsung kepada pihak Pemerintah.
  2. Jika anda dari pihak Pemerintah ingin membeli produk kami, maka anda harus mencari rekanan/penyedia yang dapat membeli produk tersebut kepada kami, lalu penyedia tersebut menjual lagi kepada anda.
  3. Kami tidak mau menandatangani nota/kwutansi pembayaran apapun yang berbeda nilai nominal yang tertera dangan jumlah ril yang diterima. Misal di kwitansi tertera Rp 5.000.000 tapi yang kami terima Rp 3.000.000 atau Rp 7.000.000.
  4. Bahan-bahan yang kami miliki dalam penjualan produk adalah proposal penawaran dan demo program. Kami tidak bisa memberikan bahan-bahan selain itu seperti sertifikat tenaga ahli, SPK, dan surat menyurat lainnya.
  5. Semua produk kami bergaransi error. artinya selama terdapat kesalahan atau error pada program kami yang sudah anda beli maka kami wajib memperbaikinya tanpa dipungut biaya.
  6. Penambahan biaya hanya berlaku untuk penambahan fitur/modul program.
  7. Harga belum termasuk biaya training. Training bisa dilakukan oleh pihak rekanan yang membeli program kepada kami, atau bisa juga kami yang melakukan traning ke tempat anda. Dengan catatan: biaya transportasi dan akomodasi diluar tanggungan kami dan uang saku sebagai pemateri Rp 5.000.000.
  8. Klien WaroengWeb tidak boleh melibatkan/menjelaskan kepada kami permasalahan apapun yang berkaitan dengan urusan internal dinas/kontor apalagi soal bagi-bagi fee yang tidak wajar karena demi menjaga nama baik dan kelangsungan perusahaan kami maka kami dapat membatalkan kontrak jika kami dilibatkan dalam permasalahan tersebut.

WaroengWeb sedapat mungkin menghindari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme. Kami hanya ingin berbisnis secara sehat dan profesional.

(Visited 1,080 times, 1 visits today)