Tips ini khusus untuk yang sudah bisa install ulang windows di laptop atau PC tapi ingin mencoba cara lain yang lebih cepat dan mudah. Saya akan jelaskan secara singkat bagaimana cara paling cepat dan mudah menginstall windows di laptop dan PC anda sebagai berikut:

1. Biasanya anda menginstall pakai DVD maka coba lah menginsatall menggunakan media USB Flash (flash disk). Untuk membuat program master windows bisa bootable di flash dish anda bisa gunakan program namanya Universal-USB-Installer.

2.  Jika sudah selesai install laptop biasanya anda akan kesulitan jika tidak punya driver laptop tersebut. Anda akan coba cari cari di internet drivernya dan mendownload satu persatu yang membutuhkan waktu yang lama dan sangat merepotkan. Sebagai solusi bisa gunakan software namanya Driver Pack dimana software ini menimpan seluruh driver laptop dan PC. Jadi anda tinggal jalankan software ini maka driver laptop anda akan langsung diinstallkan. Namun untuk mendownload software ini anda harus mendownloadnya melalui torrent yang bisa anda cari di situs torrentz.eu.

(Visited 365 times, 1 visits today)