Mungkin anda belum tahu manfaat google plus khususnya untuk SEO. Google telah mengintegrasikan mensin pencarinya dengan konten yang ada di google plus. Hal ini mungkin untuk menarik minat orang agar lebih banyak menggunakan google plus.

Caranya sangat sederhana, anda cukup membagikan (share) konten situs anda ke halaman google plus milik anda sama seperti facebook dan twitter. Setelah anda bagiakan dan tampil di halaman google plus anda maka konten tersebut akan diindex dengan baik oleh google. Sehingga kalau ada pencarian dengan kata kunci yang berkaitan dengan artikel anda akan masuk dalam daftar hasil pencarian.

Nah bagaimana agar dalam hasil pencarian tersebut artikel anda berdara pada halaman pertama google? caranya anda harus memiliki banyak teman di google plus. Jika kebetulan orang yang mencari tersebut adalah salah satu dari teman anda di google plus maka itu kemungkinan besar artikel anda akan muncul dihalaman pertama. Jadi untuk memiliki banyak teman di google plus anda harus aktif mencari perteemanan dan mengupdate status-status menarik dan bermanfaat supaya orang lain mau berteman dengan anda.

google-plus


jual tool seo penyusun kata otomatis

(Visited 270 times, 1 visits today)