Jasa pasang widget ongkos kirim otomatis untuk JNE, TIKI dan POS

jasa-pengiriman

Anda memiliki toko online yang perlu dipasangkan fitur cek ongkos kirim otomatis? Saya sudah coba di situs saya dan hasilnya sangat bagus. Anda boleh cek disemua klien website saya di http://surgaweb.com/clients.html hampir semuanya sudah terpasang otomatis kecuali yang menonaktifkan fiturnya. Untuk pemasangan fitur ongkos kirim ini saya perlu pelajari dulu website anda. Apakah website anda menggunakan wordpress, opencart atau php framework. Lalu saya akan memberikan perkiran harga kepada anda… Kisaran harga Rp200.000 – Rp500.000 tergantung jenis website anda.

Jika anda tertarik untuk memasang disitus anda maka yang saya perlukan dari anda adalah hak akses ke hosting situs anda agar saya dapat menyisipkan kode php kedalam website anda. Fitur ongkos kirim yang saya pasang menggunakan aplikasi dari RajaOngkir yang telah memiliki database akurat dan terupdate mengenai harga ongkos kirim pada semua kurir yang ada di indonesia.

Jika anda ingin ada pengiriman ke luar negeri saya juga dapat menambahkan kurir luar negeri. Hanya saja ada tambahan biaya. Oke jika anda berminat silahkan hubungi saya langsung 🙂

beli sekarang

 

(Visited 1,637 times, 1 visits today)

Related Posts

2 thoughts on “Jasa pasang widget ongkos kirim otomatis untuk JNE, TIKI dan POS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat