Lebih bagus mana wordpress atau blogspot kalau untuk SEO?

Saya lebih memilih untuk memakai blog wordpress.com dibandingkan dengan blogspot.com. Alasannya wordpress lebih unggul dalam seo nya. Alamat atau URL blog kita dapatkan dari wordpress adalah https sedangkan blogspot http.

Url menggunakan https sangat berpengaruh untuk seo. Https artinya web kita sudah terpercaya karena sudah memiliki sistem keamanan yang baik. Sedangkan http masih standar.

Disamping itu struktur kode html wordpress lebih bersih namun tergantung templatenya. Kalau saya biasanya memakai template yang khusus untuk seo atau template yang populer dan banyak digunakan orang.

Namun kelemahannya jika anda ingin beli domain untuk blog wordpress agak mahal dibandingkan blogspot. Jadi kalau anda sekedar ingin bikin blog untuk seo yang digunkan sebagai backlink ke situs utama anda maka lebih cocok untuk menggunakan wordpress.

Website utama anda perlu dukungan backlink dari blog agar meningkatkan pengunjung. nah untuk membuat blog dengan cepat tanpa repot mengarang artikel anda bisa coba tool seo yang saya buat : Tool SEO Penyusun Kata Otomatis

(Visited 568 times, 1 visits today)

Related Posts

One thought on “Lebih bagus mana wordpress atau blogspot kalau untuk SEO?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat