Cara Blokir Nomor Tidak Dikenal di WhatsApp

Ketika datang ke privasi pesan di WhatsApp, kami selalu berkomitmen untuk melindunginya. Meskipun enkripsi end-to-end menjadi pondasi utama keamanan panggilan dan pesan Anda, kami terus berusaha meningkatkannya. Terbaru, kami telah memperkenalkan berbagai fitur privasi tambahan seperti Kunci Chat yang memungkinkan Anda melindungi obrolan dengan kata sandi, Pesan Sementara yang otomatis menghilang, bahkan pemblokiran tangkapan layar untuk mode Sekali Lihat. Selain itu, Anda juga dapat menjaga status online Anda tetap pribadi.

Hari ini, kami ingin berbicara tentang dua pembaruan terbaru yang dapat membantu Anda lebih mengontrol privasi Anda di WhatsApp: “Blokir Panggilan dari Tidak Dikenal” dan “Pemeriksaan Privasi”.

“Fitur Blokir Panggilan dari Tidak Dikenal” dirancang untuk memberikan Anda lebih banyak kendali atas panggilan masuk yang Anda terima. Ini berarti Anda dapat menghindari panggilan spam, penipuan, atau panggilan dari nomor yang tidak Anda kenal. Panggilan ini tidak akan mengganggu Anda dengan deringan, tetapi mereka tetap tercatat di daftar panggilan Anda, jadi Anda tidak akan melewatkan panggilan penting.

Selain itu, untuk memastikan bahwa pengguna WhatsApp tahu tentang semua opsi perlindungan yang tersedia, kami telah memperkenalkan “Pemeriksaan Privasi”. Fitur ini akan memandu Anda langkah demi langkah melalui pengaturan privasi yang krusial, membantu Anda memilih tingkat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memulainya dengan mengklik “Mulai Pemeriksaan” di pengaturan privasi, dan Anda akan dibimbing melalui berbagai opsi yang dapat memperkuat keamanan pesan, panggilan, dan informasi pribadi Anda.

Keamanan komunikasi pribadi sangatlah penting, dan kami memahami bahwa Anda memerlukan tempat yang aman untuk berbicara. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk memberi tahu seluruh dunia mengapa hal ini penting. Kami ingin orang-orang merasa nyaman dalam berbagi kabar melalui pesan pribadi, sehingga teman dan keluarga mereka tahu bahwa mereka memiliki tempat yang aman untuk berkomunikasi. Mulai dari minggu ini, kami mengundang semua orang untuk saling bertukar kabar dengan aman melalui pesan pribadi, sehingga Anda dan orang-orang yang Anda cintai dapat merasa nyaman dalam berbagi berita penting.

Caranya Lihat di VIDEO

(Visited 85 times, 1 visits today)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat