Kami menjual aplikasi Dashboard yang sering juga disebut Dashboard Executive yang biasanya digunakan untuk memantau perkembangan data informasi dengan laporan-laporan berbentuk tabel maupun grafik.

Saat ini tren e-gov semakin populer di pemerintah daerah, dengan adanya amat dari pusat untuk mensukseskan program Smart City maka pemerintah daerah berlomba-lomba membangun aplikasi/software untuk mempermudah layanan administrasi atau untuk pengelolaan data yang lebih akuntabel.

Dengan banyaknya aplikasi yang dimiliki Pemda tentu akan repot jika pimpinan daerah ingin memantau secara keseluruhan semua report aplikasi tersebut satu per satu. Kurang efektiv jika pimpinan daerah harus membuka satu-per satu aplikasi milik OPD, dan lagi beliau tentu harus tahu usename dan password semua aplikasi tersebut.

Maka atas dasar ini kami menawarkan solusi mudah dan efektif yaitu menggunakan aplikasi Dashborad. Aplikasi ini tentu bukan aplikasi yang siap pakai, karena masing-masing Pemda memiliki platform aplikasi yang berbeda-beda jenisnya. Kami akan mempelajari terlebih dahulu semua aplikasi milik pemda yang sekarang sedang digunakan lalu membuat jalur komunikasi data otomatis kedalam sistem aplikasi tersebut tanpa harus menggangu/mengubah aplikasi yang sudah ada.

Aplikasi Dashboard ini akan menarik data secara otomatis dari aplikasi yang ada kemudian mengemasnya dalam sajian data yang sesuai dengan yang dibutuhkan.

Hal ini sangat mungkin kami lakukan oleh karena pengalaman kami membantu dan membangun aplikasi untuk pemda-pemda di seluruh Indonesia sudah banyak. Sehingga kami tahu pesis persoalan yang dihadapi pemda dan proses kejasama dalam membangun sistem juga akan lebih mudah.

Jika anda tertarik dengan aplikasi dashboard silahkan hubungi saya

aplikasi dashboard 3aplikasi dashboard 2aplikasi dashboard 1

(Visited 1,346 times, 1 visits today)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat