Kami menyediakan Aplikasi PPDB Online Sistem Zonasi dengan mengadopsi petunjuk dari pusat, dengan sistem ini semua sekolah dalam satu kabupaten dapat menerima siswa baru melalui satu portal bersama yang dikelola oleh Dinas Pendidikan.

Sistem manajemen yang tercakup dalam aplikasi ini seperti manajemen sekolah, manajemen wilayah, manajemen zonasi, manajemen kuota dan lainnya. Untuk data calon siswa didapat dari data dapodik yang dikirim oleh pemerintah pusat sehingga pada saat pendaftaran siswa baru tidak perlu mengisi data lagi, tinggal memasukkan NISN saja.

Dengan adanya manajemen kuota sekolah dan zonasi maka menjadi solusi adil untuk distribusi pendaftaran tidak terfokus pada sekolah tertentu saja. Sistem PPDB ini juga menjadi solusi untuk sekolah dalam mengelola data sekolah melalui website resmi masing-masing.

Kami juga menyiapkan website untuk masing-masing sekolah dengan domain resmi sch.id dengan data yang terintegrasi dengan aplikasi PPDB Online. Maka masing-masing sekolah dapat memproses data pendaftaran yang masuk untuk sekolah masing-masing melalui halaman admin website masing-masing.

(Visited 1,339 times, 1 visits today)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat