14 Situs tempat pasang Backlink SANGAT berkualitas

Jangan sembarangan memasang back link karena bisa berakibat buruk jika situs yang dijadikan tempat untuk pasang back link tersebut adalah situs yang di banned oleh google sehingga situs anda juga ikut kena imbasnya. Backlink yang berkualitas anda dapatkan di situs-situs yang benar-benar sudah terpercara seperti link situs dibawah ini:

Google Profiles

Google Places

LinkedIn.com

Digg

Foursquare

Reddit

Squidoo

Stumbleupon

Yelp

listings.local.yahoo.com

YouTube

Ezine Articles

Hubpages

Dotpoch

Situs situs diatas merupakan situs yang sangat populer dan terjamin. Anda dapat share semua artikel anda disana. Sehingga akan meningkatkan kinerja situs anda.

Untuk situs lokal anda bisa coba di kompasiana.com atau kalau untuk jualan produk bisa coba di tokopedia, bukalapak dll. Yang pada intinya sih bermain diinternet itu kita perlu ngenalin diri dulu. Sama kayak di dunia nyata orang akan lebih mudah mengenali kita kalau kita member dari komunitas A, anggota kelompok B, kerja di intansi C dll. Kalau kita gabung ke komunitas dan tempat kerja yang terkenal maka otomatis kita lebih mudah dikenali.

Jadi biasanya saya jalankan secara alami saja untuk backlink. Saya mendaftar di IG, FB, Youtube, Linkedin dll semuanya selalu saya cantumkan alamat website saya di isian profil. Secara tidak langsung situs saya dikenal dengan mudah.

Cara alternatif lain untuk mendapatkan backlink berkualitas

Caranya anda harus membuat sebuah artikel yang sangat bermanfaat bagi banyak orang dimana orang lain dapat berkomentar di artikel tersebut sehingga banyaklah kunjungan kepada artikel tersebut. Nah disana anda sisipkan backlink ke situs anda sehingga terlihat alami.

(Visited 4,851 times, 1 visits today)

Related Posts

43 thoughts on “14 Situs tempat pasang Backlink SANGAT berkualitas

  1. memang yang natural itu jauh lebih ribet dan butuh waktu yang gak sedikit, tapi hasil yang di dapat permanent dan tidak beresiko . sebaliknya jika pakek cara yang instan ya emang cepet tapi resikonya juga besar. btw arikelnya sangat menarik min šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat