Syarat Kerja Sama dengan CV. WaroengWeb

kerjasama dengan waroengweb

Mengingat semakin banyaknya pelanggan kami, dari berbagai kalangan dan jenis, khususnya kerjasama dengan pihak rekanan dan atau Pemerintah maka disini kami akan jelaskan konsep dasar dan gambaran umum aturan kerjasama dengan CV. WaroengWeb.

  1. WaroengWeb tidak menjual produk secara langsung kepada pihak Pemerintah. Pola transaksi yang kami pakai adalah bisnis to bisnis dengan pihak swasta.
  2. Jika bpk/ibu dari pihak Pemerintah ingin membeli produk kami, maka bpk/ibu harus mencari rekanan/penyedia yang dapat membeli produk tersebut kepada kami, lalu penyedia tersebut menjual lagi kepada bpk/ibu.
  3. Kami tidak mau menandatangani nota/kwutansi pembayaran apapun yang berbeda nilai nominal yang tertera dangan jumlah ril yang diterima. Misal di kwitansi tertera Rp 5.000.000 tapi yang kami terima Rp 3.000.000 atau Rp 7.000.000.
  4. Bahan-bahan yang kami miliki dalam penjualan produk adalah proposal penawaran dan demo program.
  5. Semua produk kami bergaransi error. Artinya selama terdapat kesalahan atau error pada program kami yang sudah anda beli maka kami wajib memperbaikinya tanpa dipungut biaya.
  6. Penambahan biaya hanya berlaku untuk penambahan fitur/modul program.
  7. Harga belum termasuk biaya training. Training bisa dilakukan oleh pihak rekanan yang membeli program kepada kami, atau bisa juga kami diundang sebagai narasumber. Dengan catatan: biaya transportasi dan akomodasi diluar tanggungan kami dan honorarium sesuai standar biaya yang berlaku disana.
  8. Klien WaroengWeb tidak boleh melibatkan/menjelaskan kepada kami permasalahan apapun yang berkaitan dengan urusan internal dinas/kontor apalagi soal bagi-bagi fee kepada pihak lain, karena demi menjaga nama baik dan kelangsungan perusahaan kami maka kami dapat membatalkan kontrak jika kami dilibatkan dalam permasalahan tersebut.

WaroengWeb sedapat mungkin menghindari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme. Kami hanya ingin berbisnis secara sehat dan profesional.

(Visited 5,867 times, 1 visits today)
WhatsApp chat