130+ Template WordPress bagus-bagus dan gratis

Jika anda ingin mendapatkan template wordpress yang bagus-bagus tapi gratis anda bisa mencoba mengunjungi situs fabthemes.com. Disana ada lebih dari 130 template yang bisa anda download secara gratis tanpa ada iklan dan kode rahasia. Situs fabthemes.com sudah lama menjadi favorit saya untuk pelanggan saya yang minta dibikin website yang standar. Tapi jika anda ingin lebih perfect lagi anda bisa cari template premium di situs themeforest.net. Situs themeforest.net memang situs jual beli template paling bagus menurut pengalaman saya. Namun semakin bagus templatenya maka semakin susah juga setingannya.

Untuk saat ini saya belum sempat mengupas lebih dalam tentang wordpress. Jika anda ingin punya situs yang bagus dan elegan, anda bisa hubungi saya, insyAllah saya bisa membantu anda. Anda tinggal pilih aja template di situs themeforest.net lalu katakan pada saya nama templatenya supaya saya belikan untuk anda. Untuk template yang sudah pernah saya beli saya bisa berikan untuk anda dengan gratis kalau anda jadi klien saya. Urusan biaya bisa didiskusikan hehe…

(Visited 1,084 times, 1 visits today)

Related Posts

5 thoughts on “130+ Template WordPress bagus-bagus dan gratis

  1. Minta pendapatnya dong mas,saya baru saja memasang thema twenty fifteen pada blog WP saya.apakah thema tsb udah termasuk seo frendly? Maaf..,saya masih kurang paham sm yg namanya template SEO dimata google.hehehe
    Salam kenal ya mas..,ijin bookmark 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat