Cara memasang AdSense pada WordPress

Jika situs anda menggunkan CMS WordPress anda bisa memasang iklan AdSense pada situs anda dengan mudah. Namun terlebih dahulu anda harus memiliki akun AdSense yang sudah disetujui oleh google.

Cara memasang AdSense pada WordPress sangat gampang. Anda tinggal install plugin namanya Google AdSense. Plugin ini resmi buatan google jadi sangat cocok untuk dipakai. Setelah anda menginstall dan mengaktivkan plugin tersebut, coba masuk ke menu Setting->AdSense. Dihalaman setingan AdSense ini anda akan melakukan integrasi dengan akun google AdSense yang anda miliki. Silahkan anda klik tombol untuk mengintegrasikkannya. Lalu kemudian Klik tombol Manage Ads.

Selanjutnya plugin ini akan membawa anda pada halaman depan situs anda dan melaukan analisa pada desain situs anda. SIlahkan anda coba tempatkan iklan sesuai dengan keinginan anda. Maksimal iklan yang boleh ditampilkan per halamannya adalah 3 iklan saja. Kemudian simpan dan lihat hasilnya.

(Visited 804 times, 1 visits today)

Related Posts

4 thoughts on “Cara memasang AdSense pada WordPress

  1. Saya newbie nih, punya web majalahkuark.com (domain dari kuark.wordpress.com), saya kok nggak bisa akses ke cpanel ya, mau masukin plugin tambahan nggak ada menunya.
    Tolong info caranya gan, makasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat