Jika anda kesulitan dalam belajar fisika atau memberikan pelajaran fisika kepada anak didik anda maka saatnya anda mencoba produk kami Software Pembelajaran Fisika Tingkat SMA (sederajat). Sofware ini diproduksi oleh perusahaan ternama PT. PesonaEdu yang kualitasnya sudah terjamin dan teruji. Anda bisa lihat video testimoni kami. Sofware pembelajaran fisika SMA ini telah banyak digunakan di sekolah-sekolah berkelas di indonesia bahkan di dunia. Software ini juga tersedia dalam versi bahasa inggris karena memang pada awalnya ini dibuat dalam bahasa inggris sehingga bisa dipakai di bayak negara.

Kami menawarkan software pembelajaran fisika SMA ini kepada anda agar anda lebih mudah memahami dan mendalami pelajaran fisika. Didalamnya terdapat bayak simulasi-simulasi praktek bahkan ada juga simulasi pembelajran yang tidak mungkin bisa dilakukan di sekolah seperti percobaan dengan objek benda luar angkasa.

Sofware pembelajaran Fisika SMA ini berbasis animasi visual interaktif. Ada juga yang berbasis video penjelasa dan juga dilengkapi dengan audio narasi. Bagi guru anda bisa memotong beberapa content/bagian dari software ini untuk disematkan / dimasukkan dalam file presentasi (MS power point)  anda sehingga anda lebih dalam menyampaikan pelajaran kepada murid.

Sofware pembelajaran fisika SMA ini dijual dalam bentuk DVD. Dalam sebuah paket terdapat 1 keping DVD dan panduannya. Masa aktif pemakaian sebuah DVD pembelajaran ini adalah 1 tahun. Jadi anda hanya bisa memakainya selama 1 tahun saja dan harus diperpanjang jika ingin memakai untuk tahun berikutnya. Software ini hanya bisa dipakai pada 1 komputer saja karena untuk aktifasi program harus memasukkan kode aktifasi. Saat memasukkan kode aktifasi komputer anda harus terhubung ke internet.

Untuk menghemat ongkos kirim anda bisa tidak harus memiliki DVD nya tapi dengan cara mendownload file master programnya kemudian saat menginstall programnya anda tinggal masukkan kode aktifasinya. Jadi anda hanya membeli kode aktifasinya saja kepada kami yang akan kami kirimkan via email setelah anda melakukan pembayaran. Untuk mendownload file masternya anda harus melakukan pembayaran terlebihdahulu baru setelah itu kami akan mengirimkan master program beserta kode aktifasinya ke email anda.

Untuk pemesanan dan penjelasan lebih lanjut anda bisa menghubungi saya (Lihat kontak saya).

Sekilas Tentang Produk Sofware Pembelajaran

 

Video Testimoni

(Visited 1,055 times, 1 visits today)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp chat